MATARAM INSIDE

Indonesia – Dapatkan berita terbaru tentang Indonesia. Baca Breaking News on Indonesia diperbarui dan diterbitkan di Maratam Inside

Kota Leuven menggunakan kamera pintar untuk menganalisis perilaku atlet di taman – IT Pro – Berita

Terima kasih atas jawaban seriusnya, terima kasih.

Terkadang saya mungkin mengatakan sesuatu dengan terlalu memaksa, tetapi saya semakin menyadari bahwa orang-orang tidak memahami nuansanya, dan terkadang Anda harus mengatakannya dengan keras, atau kedengarannya terlalu seperti biasa. Sekarang bukan niat saya untuk membahas kebijakan saat ini di sini, tetapi contoh yang baik tentang ini adalah utas Pandora Papers yang muncul pagi ini/semalam. NOS dan RTL dengan cepat mengatakan bahwa Wopke Hoekstra juga punya uang di sini, mengambilnya seminggu sebelum dia menjadi menteri. Tentu saja, itu mungkin kampanye khusus tersendiri. Orang-orang sering menyebut reaksi pertamanya terhadap berita itu, bahwa dia tidak tahu bahwa investasinya ada di sana… yang tampaknya sama sekali tidak masuk akal. Hanya satu huruf yang menunjukkan bahwa – katanya – itu adalah investasi dalam proyek seorang teman. Ini terdengar seperti detail, tetapi ini adalah detail yang penting.

Sekarang Anda dapat berargumen bahwa ini adalah pers yang buruk, tetapi prinsip mendengarkan dan berbicara tampaknya telah diikuti di sini – setidaknya pada pandangan pertama. Faktanya, Anda melihat bahwa bagian dari cerita diabaikan, seringkali hal-hal penting. Ketika dilakukan dengan cara ini, biasanya tidak hanya untuk mencari kegembiraan dan publisitas untuk cerita, tetapi untuk memandu persepsi tentang apa yang terjadi, dan karena layanan berita mengambil pesan satu sama lain, dan tidak memeriksa lagi, mereka lolos begitu saja. . .

Saya pikir tidak apa-apa untuk menambahkan warna politik pada sesuatu. Sebagai surat kabar Anda memiliki keyakinan politik dan ini mewarnai cerita Anda.

Namun, Anda juga harus ingat bahwa hampir semua media berada di tangan segelintir perusahaan
RTL di tanganku Grup Bertelman yang juga memiliki SonyBMG dan Penguin Books,
Namun, RTL Belgia dijual ke grup media dpg pemilik
– Het Laatste Nieuws, De Morgen, Jobat.be dan Vacature.com (dua yang terakhir sekarang digabungkan),
– Grup Beruang
– VNU Media
– VTM, Q2, Vitaya, …
– Qmusic, JOE
– Viking Seluler, EA (terjual habis sekarang)
– Tekan Mix / Meulenhof / BCM (Panas Parol, Trouw, Volkskrant)
– Brabants Dagblad, BN / D Steam, BZC, Eindhovens Dagblad, De Stentor, Twenty Courant Tubantea, De Gelderlander
– Rosellarsi Wakebod, Oude Thouroutenaar, Het Ypres Nieuws, De Torhoutse Bode, De Zondag, De Zeewacht, Het Nieuwsblad van de Kust, Het Brugs Handelsblad, The Kortrijks Handelsblad, The Weekly News
Otwick, Donald Duck, Flair, Margaret. Tina, Libelle, VTwonen, Humo, Cerita
– Nederlandse Dagbladunie (Algemeen Dagblad)
– Studio 100 (K3, Samson and Gert, Kabouter Plop, Piet Piraat, Het Huis Anubis, Mega Mindy)
– Tweaker, info perangkat keras

READ  Siaran langsung: Benzema menyamakan kedudukan antara Real Madrid melawan Sevilla | La Liga Santander 2021/2022

Bahkan media sendiri mengetahuinya sekarang:
https://www.nporadio1.nl/…-de-telegraaf-media-groep
Kecuali FD, semua surat kabar nasional utama berada di tangan dua perusahaan Belgia“”

Jadi perusahaan Belgia kedua itu adalah Mediwis, Pemilik
– NRC, Telegraaf, Haarlems Dagblad, Noordhollands Dagblad, Autovisie, De Standaard, Het Nieuwsblad, Gazet van Antwerpen, De Gentenaar, Het Belang van Limburg, Metro, De Limburger, Friesch Dagblad, Leidsch Dagblad, IJmuider van Antwerpen , De Limburger, Friesch Dagblad, Leidsch Dagblad, IJmuider van Antwerpen, Nogblad, Courant, FM Klasik, Sublim, Nostalgie, NRJ, SBS Belgia,
– Surat kabar mingguan Asser Courant, Coevorden Heus an Heus, Emin Noh, Geisenblad, Hugefensch Courant, Krant van Meden Drenthe, Krant van Hoogeveen, Mibbler Courant, Nieuwe Mebbler, Neuesblad Nord-Ost-Friesland, Röder Gornostal, de Nord Friesland, Fstadlevo Poriesland Wylystad Wolderkourant Courant, Nieuwe Mepler, Neueusblad Nord-Ost-Friesland, Röder Gornostal, De Nord Friesland, Zolderkourant Zolderester, Westerk Drachtster Courant, De Feanster, Franeker Courant, Heerenveense Courant, Huis aan Huis Leeuranten, Jouselluerie, Courant De Woudklank, Zuid-Friesland, Eemsbode, Groninger Gezinsbode, Hostrogeer No. Ter Apeler Courant, Veendammer, Westerkwartier, De Staphorster, dan Steenwijkerqant.

Jadi jika Anda memperhitungkan bahwa hampir semua media di Belanda dan Belgia berada di tangan ketiganya (juga DPG sedang dalam perjalanan di Denmark, kemudian Mediahuis lagi di Irlandia), Anda dapat menyimpulkan bahwa sebenarnya hanya ada sedikit perbedaan dalam opini/warna politik yang ada.

Negara y korup karena kita berbicara dengan petani x yang mengatakan bahwa semuanya busuk. Pers buruk.

Tidak, karena apa yang Anda lihat adalah mereka membiarkan Petani X yang berbicara, karena itulah pemandangan paling ekstrem yang bisa mereka temukan, dan mereka akan menebangnya agar terlihat sepudar mungkin. Mereka tidak membiarkan semua pengunjuk rasa lain ini memiliki suara mereka. Jadi mereka terus-menerus menggambarkan seluruh kelompok pengunjuk rasa sebagai ekstremis, kekerasan, dan mustahil untuk dipahami.

Namun, saya melihat cukup banyak berita palsu di saluran yang Anda sebutkan, seperti penyebaran informasi palsu yang disengaja.

Yah, itu bukan jenis pesan bahwa Van Dissel adalah tokoh utama dalam jaringan Badui.
Namun, mereka sering mendistorsi realitas peristiwa yang sebenarnya.

READ  Kursus terpisah untuk klub sepak bola yang tidak divaksinasi: Pemuda ...

Yang juga mengejutkan saya adalah ketika orang-orang menyalin dan menempelkan informasi dari situs web pemerintah Inggris dan AS ke Facebook, ini selalu ditandai sebagai berita palsu oleh Facebook dan bahkan diblokir oleh FB.

[Reactie gewijzigd door BeosBeing op 4 oktober 2021 10:41]